Sabtu, 22 September 2012

my diary

mencoba melupakan orang yang kita sayang itu jauh lebih susah dari pada kita menyukai orang baru. menggawali segala hal dimulai dari pagi hari mmbaca sms mu siang hari kamu tepon. dan kini semua itu hanya jadi harapan semu semata ..aku menangis meniti hari menata hati,,memulai senyum dengan hari menahan sakit dan mata berlinang air mata..aku yakin Tuhan itu adil untuk semua hambanya..dan kini aku mulai bisa tersenyum tanpa harus terbayang" wajahmu yang mmbuatkku tak mampu berdri saat aku sakit. kamu bilang kamu pernah merasakan sakit itu dan kini kamu kembali kepada rasa sakit itu ,,apakah hidupmu selamanya akan seperti itu yan?? menelan ludahmu berulang kali?? itu mmbutmu terlihat seperti lelaki tak berprinsip...hnya diawal saja kamu bisa bahagia,,kini hari-hari ku jauh lebih indahh dan sangat berwarna tanpamu..ibaratkan aku bisa mnghirup udara bebas setelah kamu kurung dalam hati yg mmbuatku amat tersiksa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar